Aksi Kasih 2018, Program CSR Keren yang Memberi "Kail"


SUN Indonesia kembali mengadakan kegiatan sosial, Waw perusahaan ini setelah bulan lalu mengadakan Love for Share 2018 Bagimu Guru yang merupakan bantuan kepada guru berprestasi. Pada bulan ini mengadakan Aksi Kasih 2018, program CSR yang ditujukan kepada panti asuhan. Dari apa yang emak baca di  sosmed SUN Indonesia, program ini keren sekali dan sudah beberapa kali dilakukan oleh SUN Indonesia ke berbagai Panti Asuhan.

Kerennya program ini adalah bukan memberikan bantuan lepas seperti sembako atau uang. Namun bantuan yang diberikan oleh SUN Indonesia kepada panti-panti asuhan tersebut adalah bersifat seperti "kail". Jadi bantuan yang diberikan adalah modal usaha, pelatihan usaha, & pembimbingan sampai usaha tersebut berjalan. Kerennya program ini adalah panti asuhan diharapkan  dapat lebih mandiri secara finansial dengan memiliki usaha sendiri yang dapat membantu operasional mereka, selain itu juga dapat memberikan ketrampilan bagi anak panti yang sudah beranjak remaja. Sehingga setelah mereka dewasa dapat memiliki jiwa entrepreneur dan menjadi sejahtera dengan jiwa kemandirian yang tangguh.

Panti Asuhan yang menerima bantuan Aksi Kasih 2018 adalah Panti Asuhan Undaan Surabaya. Sebuah panti asuhan yang berada di jalan Undaan Surabaya ini mendapatkan modal usaha digital printing khususnya sablon digital & pembuatan pin. Panti Asuhan ini akan terus dibina mulai dari pembimbingan hingga dibantu untuk dikenalkan dengan potensial klien, pembinaan ini dilakukan sampai usaha ini mampu berjalan sendiri. Luar biasa sekali program ini sangat membuat emak kagum sekali dengan SUN Indonesia ini yang serius sekali dalam melaksankan CSR secara kontinue.

Bravo & membuat emak makin cinta untuk memakai produk tintanya untuk mendukung perusahaan yang sangat peduli dengan kegiatan sosial.





Comments

Popular posts from this blog

Film & Pengaruhnya Terhadap Penggemar Otomotif

Final NBMC Menghasilkan Generasi Yang Jago Matematika & Bisnis