Acara Komunitas SunMe Lebih Keren dari Gathering Komunitas Mobil

Jika Perusahaan otomotif sekelas Honda, Toyota, Nissan, Yamaha, Kawasaki, dll serius dalam membangun komunitas itu sudah biasa. Hampir setiap minggu emak menerima undangan untuk ikutan dalam berbagai acara komunitas otomotif. Perusahaan otomotif sudah biasa donk jika mereka suntik dana agar komunitasnya berkembang, secara aktif mengadakan acara-acara agar member komunitasnya hidup. Hal seperti ini tentunya sudah biasa banget.


Namun sangat tidak biasa bahkan bisa dibilang luar biasa adalah sebuah perusahaan tinta & kertas printing yang termasuk dalam industri office supplies serius membangun komunitas konsumennya dengan berbagai kegiatan-kegiatan gathering. Terdengar tidak masuk akal ada perusahaan seperti ini, tetapi nyatanya benar-benar ada, yaitu SUN Indonesia.  Perupakan produsen tinta & kertas printing berkualitas yang salah satu produknya adalah Tinta REVO smart ink. Tinta Revo ini merupakan tinta favorit emak banget karena mampu membuat emak menghemat pengeluaran kantor serta diajak terlibat dalam kegiatan penggalangan donasi untuk anak yatim piatu dari setiap pembelian tinta revo ini.

Dengan bergabung menjadi komunitas SunMe dari SUN Indonesia sudah beberapa kali diadakan acara gathering antar sesama member komunitas tersebut. Yang terbaru ini adalah pada 25 Juli 2018 diadakan acara Nonton Bareng SunMe film Mission Impossible. Acara NoBar ini gratistis untuk member SunMe dan specialnya ada 2 nih, pertama dilaksanakan pada hari film tersebut tayang, yang kedua adalah 1 theater Premiere XXI di Grand City Mall Surabaya dibooking semua khusus untuk acara komunitas SunMe ini.

Keren sekali nih acara gatheringnya. Komunitas otomotif aja jarang banget lho yang acara nobarnya di Premiere XXI. Biasanya hanya studio biasa atau mentok di Imax. Jadi kebanyangkan asyiknya gabung SunMe dan acara NoBar seperti ini sering sekali diadakan. Selain acara nonton seperti ini, member SunMe juga pernah juga mengadakan event gathering yang keren sekali yaitu Real Action Adventure yang pernah emak tulis disini nih. Serta masih banyak sekali keuntungan lainnya.

Bagi emak-emak yang kepo seperti apa serunya menjadi SunMe bisa langsung ke link officialnya berikut ini.

Comments

Popular posts from this blog

Film & Pengaruhnya Terhadap Penggemar Otomotif

Final NBMC Menghasilkan Generasi Yang Jago Matematika & Bisnis

Aksi Kasih 2018, Program CSR Keren yang Memberi "Kail"