Akhirnya Suzuki Jimny Terbaru Meluncur di Negeri Sakura.


Sejak prototypenya muncul dalam berbagai pameran otomotif pada tahun 2017 silam emak sudah jatuh cinta banget dengan model Suzuki Jimny yang baru ini. Dari kecil emak memang sudah sangat menyukai mobil offroad 4wd. Terkesan gagah & tangguh sekali, kesukaan emak pada mobil offroad seperti Jimny ini mungkin juga terpengaruh ayah emak yang emang salah satu kegemarannya adalah mobil jip seperti Jimny ini.

Suzuki Jimny terbaru ini tetap mengusung desain
kotak seperti generasi-generasi sebelumnya namun tetap terasa sentuhan desain yang lebih modern. Terkesan kecil dan ringkas banget, nampaknya cocok untuk melibas medan seperti padang pasir Pegunungan Bromo nih.

Untuk di Jepang Jimny ini dibanderol Rp. 258.000.000,- & Rp. 262.000.000,- untuk yang menggunakan mesin 1500cc. Karena Jepang terkenal menggunakan politik dumping, ada kemungkinan saat Jimny ini jadi masuk secara umum ke Indonesia akan memiliki harga yang tidak jauh berbeda dengan harga di Jepang. Sedangkan saat Pameran kemarin 88 Unit sudah ditawarkan kepada early buyer dengan harga 285 juta. Kemungkinan saat 2019 nanti harganya akan pada kisaran tersebut. Yang pasti emak segera berharap agar suzuki Jimny ini segera dibuka penjualan resminya di Indonesia sudah tidak sabar untuk menambahkannya kedalam garasi rumah.

Comments

Popular posts from this blog

Film & Pengaruhnya Terhadap Penggemar Otomotif

Final NBMC Menghasilkan Generasi Yang Jago Matematika & Bisnis

Aksi Kasih 2018, Program CSR Keren yang Memberi "Kail"