CD Label Yang Professional Untuk Keperluan Bisnis


Burning ke DVD mungkin kalau untuk keperluan pribadi emak sudah sangat jarang sekali. membuat DVD saat ini hampir 100% hanya untuk keperluan kantor, yaitu mengirimkan DVD Company Profile untuk penawaran ke calon klien. Tentunya harus tampil professional donk, tidak mungkin kan pakai cd label hvs seperti yang bergambar superman itu. Apalagi menggunakan cd label glossy yang ternyata art paper karena emak tidak memiliki printer dengan tinta art paper. Pilihan satu-satunya yang dapat memenuhi kebutuhan emak adalah Colourlife Photo Glossy CD Label dari SUN Indonesia.

Sepanjang yang emak tahu hanya ini satu-satunya CD label yang ada dipasaran yang menggunakan bahan kertas photo glossy. Sehingga hasilnya sangat bagus jika dicetak menggunakan printer kantor. Sebelumnya emak menggunakan cd label berbahan HVS dan sering kali perusahaan emak diremehkan sebagai perusahaan baru atau perusaahaan kecil karena dari cover company profilenya tidak menjanjikan. Cetaknya tidak bisa tegas dan detail jika menggunakan cd label HVS, warna tampak jelek, pokoknya tidak tampil professional. Padahal perusahaan ini sudah generasi kedua dan berpengalaman. Namun karena tampilan company profile-nya kurang menjanjikan, dapat membuat emak kehilangan calon klien baru terutama di daerah-daerah yang emak baru saja penetrasi.

Sejak berganti ke Colourlife Photo Glossy CD Label yang hasil cetaknya sangat bagus & detail karena sudah menggunakan bahan photo paper. Cover Company Profile yang emak kirimkan tampil lebih bonafide & professional. Yang tentu saja lebih dipercaya oleh calon klien baru. Jadi kesan pertama dari cover itu sangat penting, percuma desain covernya bagus jika cetaknya jelek, impresinya sudah jelek duluan. Bahkan termasuk juga merusak image dari company yang diwakilikinya.

Yuk agar usahanya maju, jika mengirim keping digital ke klien ganti ke Colourlife Photo Glossy CD label seperti emak aja.

Comments

Popular posts from this blog

Film & Pengaruhnya Terhadap Penggemar Otomotif

Final NBMC Menghasilkan Generasi Yang Jago Matematika & Bisnis

Aksi Kasih 2018, Program CSR Keren yang Memberi "Kail"