Emak-Emak Baku Hantam Maut Karena Parkir

Kemarin baru saja terjadi sebuah baku hantam maut antar emak-emak di halaman parkir sebuah sekolah berinisial "M" di kota Pahlawan. Penyebabnya sangat sederhana sebenarnya lho Mak. Karena lahan parkir yang sangat terbatas di sekolah tersebut sehingga baik pengantar & penjemput harus berebut lahan parkir yang tidak sesuai dengan jumlah pengantar. Percekcokan antar  emak-emak ini karena mobil seorang emak dihalangi parkirnya oleh emak lain dan tidak mau langsung memindahkan mobilnya.

Pertengkaran antar emak ini tidak hanya sekedar adu mulut, bahkan lebih daripada cakar-cakaran. Tetapi lebih jauh dari itu lho mak. Emak yang emosi karena mobilnya merasa dihalangi tersebut kemudian menabrak emak lain tersebut hingga cedera dan harus dilarikan ke rumah sakit. Dari kabar yang Emak Rider terima, emak yang menabrak tersebut kabur ke Hong Kong karena pihak sekolah membuat laporan percekcokan ini ke kepolisian.

Jadi buat emak-emak yang lain, emak rider ingin mengingatkan untuk tetap menjaga emosi. Santun berparkir itu termasuk bagian dari safety riding. Jadi jangan sampai berkelahi akibat lahan parkir seperti kedua emak diatas ini ya, apalagi sampai kemudian harus berurusan dengan polisi. Jika memang terpaksa harus parkir melintangi kendaraan lain, sopan santunnya adalah jangan hand rem dan posisi harus pada netral ya mak. Kemudian jika ada yang mau keluar, bantulah dengan memindahkan mobil anda sehingga mobil tersebut dapat dikeluarkan. 

Ingat mak selalu jaga emosi terutama jika berada dilingkungan sekolah seperti dalam kisah ini. Berilah contoh yang baik untuk anak-anak.

Comments

Popular posts from this blog

Film & Pengaruhnya Terhadap Penggemar Otomotif

Final NBMC Menghasilkan Generasi Yang Jago Matematika & Bisnis

Aksi Kasih 2018, Program CSR Keren yang Memberi "Kail"