SUN Battle Royal, SUN Indonesia Customer Gathering Terkeren dari Produsen REVO Tinta Refill Terbaik

SUN Indonesia yang merupakan andalan emak untuk tinta refill di kantor. Dengan Tinta REVO yang merupakan tinta cerdas yang dapat digunakan untuk berbagai merk printer, membuat emak dapat berhemat cukup besar dari segi pengeluaran tinta refill di kantor. Pada 19 & 20 Januari 2019 lalu, SUN Indonesia kembali mengadakan acara customer gathering yang kembali diikuti oleh anak emak. Acara serupa pernah anak emak ikuti pada 2017 lalu yang dapat dibaca pada link berikut. Acara customer gathering dari SUN Indonesia ini menurut anak emak sangat istimewa & berbeda. Emak-emak pasti pernahkan diundang ke acara customer gathering entah dari bank atau dari perusahaan otomotif, pasti acaranya ya gitu-gitu aja. Sedangkan acara dari SUN Indonesia ini keistimewaannya lebih jauh daripada itu.




SUN Special Customer Gathering 2019 yang berjudul SUN Battle Royal, kata anak emak berada di lokasi yang berbeda dari acara customer gathering sebelumnya. Jadi dengan berada di lokasi yang berbeda tentu terasa lebih fresh. Acara untuk konsumen SUN Indonesia ini sangat unik, karena konsumen SUN Indonesia diajak untuk aktif dalam beragam aktivitas yang menegangkan sekaligus menyenangkan. Jadi melalui acara ini selain mendapatkan rekreasi yang fun, juga mendapatkan sehatnya. Karena aktivitas dalam acara-acara SUN Special Customer Gathering selalu membuat badan lebih bugar. Dalam rangkaian acara 2 hari 1 malam SUN Battle Royal ini cukup padat dengan berbagai permainan milsim yang menyenangkan sekaligus menegangkan, acara-acara yang fun seperti barbeque party, & juga rafting yang menantang. 

Acara utama dalam SUN Special Customer Gathering 2019 ini adalah sesuai dengan namanya adalah permainan Battle Royal. Dalam permainan ini setiap peserta memperoleh beberapa balon. Balon tersebut adalah seperti nyawa dalam permainan ini. Pemain kalah jika semua balonnya dipecahkan oleh peserta lain, dan mendapatkan point jika berhasil memecahkan balon dari peserta lainnya. Permainan ini sangat seru dan karena hadiah utamanya sangat besar yaitu Honda CRF150L membuat mereka menjadi sangat bersemangat untuk memecahkan balon peserta lain dan menjadi peraih point tertinggi. Jadi dengan hadiah utama yang sangat istimewa tersebut, tidak heran jika semua orang bersemangat untuk menang dalam game battle royal ini. 

Kata anak emak selain permainan battle royal yang berhadiah utama CRF150L, juga ada hadiah untuk peserta yang mengikuti acara SUN Battle Royal ini dengan kostum terbaik yang mendapatkan 1 buah DJI Osmo Mobile 2, yang tentunya lumayan donk untuk membuat video insta life yang lebih bagus. Kemudian juga ada doorprize berupa elektronik.

Untuk emak yang kepo, play saja videonya berikut ya Mak.


Kata anak emak,mengikuti acara SUN Special Customer Gathering sangat menguntungkan. Terutama karena mendaftar menggunakan SunMe (SUN Membership) sehingga pendaftarannya hanya 50K untuk acara yang menyenangkan selama 2 hari 1 malam ini sangat murah. Anak emak sangat menantikan acara SUN Special Customer Gathering selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Film & Pengaruhnya Terhadap Penggemar Otomotif

Final NBMC Menghasilkan Generasi Yang Jago Matematika & Bisnis

Aksi Kasih 2018, Program CSR Keren yang Memberi "Kail"