Harga Gila!!! Smartphone Seharga Motor Sport 150


Dikalangan emak-emak saat ini sedang ramai dengan hape baru samsung. Ramainya bukan karena kecanggihan hape tersebut atau fitur-fiturnya. Bagi emak-emak kan itu semua ga terlalu penting, yang penting adalah warnanya, modelnya, ada kamera jahatnya, dan harganya sesuai. Hape baru samsung yang baru ini menjadi heboh dikalangan emak-emak tentu saja karena harganya. Bukan murah lho emak-emak, tapi karena mahal sekali.


Samsung baru saja meluncurkan seri Galaxy FOLD ini membuat heboh para emak-emak. Kehebohan ini tentu saja karena harganya yang bombastis yaitu $1920 atau jika di kurs langsung ke rupiah adalah sekitar 27 juta Rupiah, harga ini tentunya akan berbeda dengan harga seller di Indonesia nantinya. Sebenarnya yang membuat hape ini ramai dikalangan arisan emak adalah karena diantara para suami banyak yang tertarik dengan hape baru samsung baru ini. Oke secara desain Samsung baru yang diberi nama Galaxy Fold ini memang keren banget untuk bisnisman. Melihat harganya tentu saja banyak emak yang sedikit mulai pasang kuda-kuda akibatnya suaminya tertarik untuk membeli hape dengan harga yang dapat dikatakan tidak masuk nalar ini.

Teman arisan emak yang keberatan tentu saja membandingkan harga tersebut, mulai dengan yang remeh temeh seperti belanja kebutuhan sehari-hari hingga ke sejumlah tas branded yang memiliki kisaran harga segitu juga. Tetapi bagi emak rider sebagai penyuka otomotif tentu saja membandingkannya dengan kendaraan donk. Dengan harga yang dirupiahkan adalah 27 juta, dan karena kemungkinan tidak masuk Indonesia maka harga BM-nya pasti akan jauh diatas itu bisa mencapai 33 juta bahkan bisa saja lebih mengingat HP ini sangat premium dari segi tampilan. Maka dengan harga tersebut emak bisa mendapatkan mulai dari CB150R & Vixion hingga ke CBR150R & R15. Atau untuk mobil dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti bekled jok baru.


Secara specs selain layar sebenarnya Galaxy Fold ini mirip dengan specs Samsung Galaxy S10 yang juga diluncurkan bersamaan oleh Samsung. Jadi Galaxy Fold yang super mahal ini memang menggunakan teknologi terbaru seperti Snapdragon 855 yang sudah menunjang jaringan 5G, 5 buah kamera (2 kamera selfie, 3 kamera utama), mampu menjadi wireless charger misalkan untuk charging smartwatch. Yang membuat mahal tentu saja karena teknologi layarnya yang tergolong baru dan gengsinya sebagai pengguna awal. Kalau secara fungsi tentunya tidak berbeda dengan S10. 

Ya untuk emak sendiri jujur juga keberatan untuk membeli Galaxy Fold. Bukan hanya karena mahalnya, namun untuk sebuah teknologi baru tentu saja istilah yang emak dengan dari anak emak yang sulung adalah masih banyak bugnya. Kata anak emak sebaiknya menunggu hingga generasi ke-3 baru akan benar-benar layak untuk membeli smartphone dengan layar lipat seperti galaxy Fold ini. 

Comments

Popular posts from this blog

Film & Pengaruhnya Terhadap Penggemar Otomotif

Final NBMC Menghasilkan Generasi Yang Jago Matematika & Bisnis

Kompetisi Matematika Yang Membuat Anak Jago Bisnis